Pages

Sabtu, 13 Mei 2017

Smartphone Murah Dan Canggih

Buat kita yang punya kantong cekak, punya smartphone secanggih Samsung S7, dan S8, iPhone 7 mungkin jadi kendala. Harga diatas sepuluh jutaan hanya buat beli gadget. Mending buat beli motor biarpun second tapi bisa buat ngapelin si doi di malam Minggu. Tapi tenang, ada solusi buat yang hobi kecanggihan fitur tanpa menghilangkan fungsi cuman korban sedikit gengsi, ya iya donk la kita harus pindah merk yang notabene terkenal. Smartphone apa saja yang bisa jadi solusi buat yang hobi kecanggihan gadget dan Smartphone. Ini smartphone murah dan canggih,mungkin bisa jadi referensi dan pilihan.



1. Asus Zenfone 3 Deluxe


Asus Zenfone 3 Deluxe
Masih kurang gahar dengan RAM 4GB?
Coba Smartphone yang satu ini!

Dibekali dengan RAM 6GB, Asus Zenfone 3 ini rasanya sayang jika kalian lewatkan!


2. Huawei Mate 9 Pro

Huawei Mate 9 Pro
Didukung kemampuan kamera Leica, smartphone ini tentu cocok untuk kamu yang suka foto-foto.
Belum lagi kemampuan prosesor dan juga RAM 4GB plus internal 64GB.



3. Motorola Moto Z
Moto Z muncul dengan desain yang ramping, serta desain yang modular.
Beberapa fitur terbaik dimiliki ponsel ini seperti tahan airnya, pemindai sidik jari responsif, dan kamera depannya yang berukuran 5 megapiksel.




4. LG G6


Selain Samsung Galaxy S8, smartphone ini juga cocok banget buatmu lho!

Dilengkapi layar berukuran 5,7 inci, smartphone ini tentu saja menawarkan kualitas mumpuni.

Lihat saja prosesor dan juga spesifikasi yang dibawanya.




5. Xiaomi Mi6


Produk high end dari Xiaomi ini layak dipertimbangkan, pemakaian prosesor Qualcom Snapdragon 835, sensor kamera imx400 dari Sony. Fingerprint, RAM yang lega. Dan kelebihan lain yang memikat ditambah harga  bersahabat menjadi nilai yang patut dilihat.


Itulah beberapa pilihan tepat untuk kita yang mementingkan suatu fungsi dibanding gengsi sebuah merk smartphone yang menguras kantong. Tapi semua pilihan kembali kepada kita, tinggal dari sudut mana kita menilainya. Terima kasih atas kunjungan anda di blog sederhana ini, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar