Pages

Minggu, 14 Mei 2017

Kelebihan dan kekurangan Asus Zenfone 3

Asus vendor elektronik penghasil perangkat komputer dan Smartphone asal Taiwan ini mengeluarkan lagi produk andalannya. Asus Zenfone 3 yang menyasar segmen menengah. Apa saja fitur yang ditawarkan, mari kita simak ulasannya.

 


Kelebihan Asus Zenfone 3

Tampilan yang cukup menarik dengan bahan metal pada bodynya.Layar 5.5 inchi Super IPS + Capasitive akan memanjakan kita untuk kegiatan sehari-hari berkat layar dengan teknologi IPS LCD yang mampu menampilkan kualitas gambar yang jernih dan tajam.

Jaringan 4G LTE Cat 6 300/50 mbps
Tak cuma tampilan yang menawan, sebagai smartphone terbaru saat ini Asus Zenfone 3 tentu juga sudah dibekali dengan teknologi jaringan 4G LTE untuk mengakses internet super cepat dan anti lelet.

OS Android v 6.0 Marsmallow.
Asus Zenfone 3 juga sudah mendukung OS Android v 6.0 Marsmallow berbasis Asus ZenUI 3.0 yang menawarkan tampilan  dan fitur – fitur terbaru.
Chipset Snapdragon 625 Octa Core 2.0 GHz & GPU Adreno 506
Seperti pasar yang dituju Asus Zenfone 3 memiliki chipset tangguh Snapdragon 625 Octa Core2.0 GHz dan GPU Adreno 506 yang kinerjanya power full.

RAM 3 GB / 4 GB & memori internal dengan pilihan 32 / 64 GB
RAM 3/4 GB untuk menunjang performa yang lancar dan responsif ketika digunakan untuk multitasking. Dengan penyimpanan internal besar pengguna memiliki ruang penyimpanan yang lebih lega baik untuk foto, video, maupun aplikasi yang dianggap penting.
Slot MicroSD hingga 128 GB
Untuk kebutuhan penyimpanannya.

Kamera utama 16 MP, f/2.0, laser/phase detection autofocus, OIS (4-axis), dual-LED (dual tone) flash
Bagian kamera juga jadi salah satu daya tarik yang istimewa dari Asus Zenfone 3 ini dengan kamera utama beresolusi 16 MP, f/2.0 lengkap dengan  laser/phase detection autofocus, OIS (4-axis), dual-LED (dual tone) flash.

Kamera depan 8 MP
Asyik banget ni buat kamu yang hobynya slefie-selfie, karena Asus Zenfone 3 sudah dibekali kamera mumpuni beresolusi 8 MP.

Baterai 3000 mAh.
Asus Zenfone 3 dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh yang cukup mumpuni untuk menunjang kinerja ponsel & sudah dilengkapi fast Charging

 


Kekurangan Asus Zenfone 3

Slot SIM 2 bersifat Hybrid.
Baterai Non – removable.
Pemakaian CPU yang tanggung seri 625, padahal saat ini vendor lain sibuk menyiapkan CPU seri 8** pada produk andalannya.

Tapi masalah selera kembali kepada kita, sebab tinggal dilihat dari sisi mana kita menilainya. Semoga ulasan singkat ini bermanfaat bagi kita. Terima kasih atas kunjungan anda di blog sederhana ini.

0 komentar:

Posting Komentar