Pages

Selasa, 18 April 2017

Vendor Smartphone Android Yang Murah Meriah

Di masa lalu, istilah 'ponsel murah terbaik' biasanya merupakan iklan semata, dan bukan sesuatu yang menggoda, dengan kualitas barang yang asal, kinerja lamban, resolusi layar yang pas pasan, dan kamera menyedihkan. Tapi itu masa lalu, saat ini, di pasaran berlimpah ponsel bagus dengan harga murah.

 Sementara Samsung Galaxy S8, S7, iPhone 8, 7, LG G5 dan HTC 10 menjadi berita utama di seluruh dunia, dengan segudang fitur inovatif, canggih dan mewah.

Sayangnya inovasi smartphone itu hanya diperuntukkan untuk kalangan kelas atas. Sebab harga yang mencekik leher dan menguras kantong.Namun ada juga smartphone murah yang bagus, dan banyak fitur menakjubkan dari perangkat ini yang jadi andalan dan tidak menguras kantong tentunya.

Banyak orang tahu, merk smartphone apa saja yang jadi incaran dan prioritas. Tapi begitu kita lihat budget harga yang ditawarkan, tentu kita akan melirik isi dompet. Mungkin ada orang yang memang belum paham merk apa saja yang masuk kriteria smartphone murah meriah. Kali ini kita bahas nama vendornya saja, sebab bila kita kupas secara detail satu persatu nama smartphone itu, para pembaca akan bosan pada saya. Yang masuk penilaian adalah spesifikasi mumpuni tapi harga sangat bersahabat.



1. XIAOMI

Kenapa XIAOMI ada pada urutan paling atas, smartphone termurah XIAOMI. Harga satu jutaan kita menemukan sistem komputasi 64 bit. Layar hd dengan pelindung Gorillaz atau dragontail, type banyak gunakan casing metal, RAM 2 GB, fingerprint, kamera yang mumpuni. Ada fitur fast carging. CPU dan GPU diatas rata rata. Dan banyak kelebihan yang dimilikinya. Jenis lebih banyak dari yang lain dikisaran harga sejuta.Tapi yang pasti harganya murah dan barang berkualitas.



2. ASUS

Asus masuk diurutan kedua, sebab vendor ini juga memproduksi smartphone bermutu. Cuman sayang pemakaian CPU Intel mengurangi nilai pada smartphone ini yang notabene CPU cepat panas.juga produk tidak sebanyak XIAOMI. Juga fitur agak terlalu ngirit buat harga sejutaan.



3. LENOVO

Lenovo adalah vendor besar yang meng-akuisisi vendor besar Amerika, Motorola. Harus diakui Lenovo banyak memproduksi smartphone berkualitas, cuman sayang pada pelindung layar dan casing metal jarang kita jumpai pada produknya dikisaran sejutaan. Apalagi fitur fast carging, aduh jauh.

Anda tentunya bertanya, kenapa Samsung, Oppo, Sony dan merk lain tidak saya sebutkan. Sebab dikisaran harga sejutaan kita tidak menemukan CPU dan GPU mumpuni pada merk tersebut. Belum lagi bicara kerapatan layar dan fitur lain yang dibawanya.

Ada juga smartphone yang terbilang murah tapi tidak termasuk kriteria. Disini kita bicara nama vendor, bukan jenis smartphone. Banyak yang termasuk smartphone murah cuman sayang jenis produk terlalu sedikit. Jadi tidak masuk dalam pilihan, sebut saja Alcatel, Infinik, Meizu, ZTE, Evercoss, Advan, dan lainnya. Produk sejutaan yang berkelas, tidak lebih dari lima jenis saja.
Terima kasih atas kunjungan anda di blog sederhana ini, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar