Pages

Kamis, 20 April 2017

Moto G5 dan G5 Plus, Smartphone murah 4K

Moto G5 Plus, smartphone yang memakai Android Nougat yang terbilang OS baru, kamera dan video yang bagus, terbuat dari logam yang kokoh - dan tidak menguras isi dompet Anda.

Intinya dengan banyaknya fitur yang ditawarkan dan hanya sedikit yang tidak Anda sukai, Moto G5 Plus menjadi solusi bagi yang mencari smartphone murah namun dengan spesifikasi mumpuni.



Moto melanjutkan trennya untuk menyediakan fitur lebih baik dari ponsel Android murah lainnya.Moto G5 Plus tampil dengan bodi logam modern. Android 7.0 Nougat. Kamera yang benar-benar bagus dan dapat merekam video 4K,semua tetap dengan berharga terjangkau (harga di bawah).

Pada generasi keluarga Moto G 5 Plus dan ,G 5 ini juga termasuk yang lebih murah. Kedua ponsel ini memiliki desain bodi logam yang serupa, namun G5 memiliki layar yang lebih kecil, separuh penyimpanan dan prosesor yang lebih lemah. Tapi biarpun begitu, Moto G5 akan menjadi smartphone low-end yang lebih baik.



Sentuhan ajaib navigasi satu tombol

Salah satu fitur favorit adalah sensor sidik jari G5 Plus. Ini ada di bagian depan di bawah layar dan berfungsi seperti Apple's Touch ID di iPhone. Tapi Motorola melakukan sesuatu yang sangat keren,menambahkan beberapa gerakan pintasan yang mengubah sensor sidik jari menjadi trackpad mini, sebuah fitur yang disebutnya One Button Nav.

Semuanya mudah dan intuitif dan tidak perlu melakukan gerakan ekstra untuk meraih tombol layar. Bahkan, setelah menggunakan Moto G5 Plus, sulit untuk secara naluriah mencoba pintasan seperti di ponsel lain.

Penampilan segar di seluruh papan

Moto G5 Plus memakai Qualcomm Snapdragon 625 2GHz, yang juga ada di dalam Moto Z Play. Memiliki RAM 4 GB (ada juga versi yang memiliki 2 atau 3 GB RAM). G5 Plus mendukung jaringan Wi-Fi 2,4 GHz + 5 GHz. Saat digunakan, ponsel pun cepat dan responsif. Kameranya asyik, bermain game seperti Super Mario Run mulus, dan aplikasi media sosial seperti Instagram dan Snapchat bekerja tanpa lag - bahkan saat menambahkan aplikasi lain yang berjalan.



Baterai bertahan selama 13 jam 22 menit dalam uji coba menonton video yang banyak membutuhkan daya, duamenit lebih lama dari Moto G4 tahun lalu (13 jam 20 menit) dan satu menit lebih lama dari LG G6 premium baru (13 jam dan 21 menit).

Kamera bagus dengan sisi gelap

Kamera menggunakan sensor 12 megapiksel yang serupa dengan yang ada di Samsung Galaxy S7 dan S8 (ini adalah sensor dual-pixel ) - yang membuat autofocus cepat dan akurat. Dalam setiap situasi cukup cahaya, mendapatkan hasil foto tajam dan bagus.
Fotografi ringan selalu menjadi tantangan, itulah salah satu alasan mengapa Apple dan Samsung memiliki optical image stabilization yang disematkan pada ponsel andalan mereka. Moto G5 Plus tidak memilikinya. Kualitas gambar keseluruhannya masih sangat bagus dibanding ponsel entry level dan midrange lainnya.

Video di Moto G5 Plus juga bagus. Stabilisasi digital membantu menghaluskan getaran kecil dan Anda memiliki pilihan untuk merekam video HD atau 4K - keduanya dengan hasil bagus. Kamera default ke video HD.

Kamera selfie 5 megapiksel memiliki lensa sudut lebar dengan mode kecantikan yang menghaluskan foto dan menyembunyikan noda ,ini khas pada ponsel Android saat ini.

Motorola Moto G5 Plus

Display size, resolution5.2-inch; 1,920x1080 pixels

Pixel density :424ppi

Dimensi :150.2x74x7.7 mm

Berat : 155g

softwareAndroid 7.0 Nougat

Camera12-megapixel

Front-facing camera5-megapixel
Video capture 4K

Processor2GHz octa-core Qualcomm Snapdragon 625

Storage32 GB, 64 GB

RAM2 GB, 3 GB, 4 GB
Expandable storage128 GB

Battery3,000mAh (non-removable)

Fingerprint sensorBelow screen

Special featuresDual-SIM, splash-proof, NFC on UK model only

Mungkin saja ini bisa jadi alternatif Anda, yang sedang mencari informasi tentang smartphone murah dengan kualitas terbaik. Terima kasih atas kunjungan anda di blog sederhana ini, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar