Pages

Sabtu, 15 April 2017

iPhone 8 akan hadir dengan "Smart Connector"

Rumor iPhone 8 terus semakin gila.

Sebuah laporan baru dari situs teknologi Israel The Verifierclaims iPhone 8 akan hadir dengan "Smart Connector," mirip dengan konektor tiga pin pada iPad Pro, yang dapat digunakan untuk berinteraksi dengan headset AR atau VR.



Situs yang belum memiliki nama besar sebelumnya, diklaim awal tahun ini Apple sedang mengerjakan FaceTime atau group panggilan untuk iOS 11.

Dalam laporan terbarunya, situs tersebut mengklaim bahwa iPhone 8 mungkin menyertakan Smart Connector untuk pengisian nirkabel (fitur yang banyak dikabarkan dan diharapkan) dan untuk pengisian headset AR dan VR. Bisa juga bisa digunakan untuk menyambung ke aksesoris lainnya.




Apple belum terlalu banyak melakukan perbaikan pada Smart Connector di iPad Pro. Sejak diluncurkan tahun lalu, satu-satunya aksesori Apple resmi yang memanfaatkan konektornya adalah Keyboard Cerdas Apple.

Bocoran dari tahun lalu tersebut mengungkapkan bahwa Apple sedang membahas ide memasukkan Smart Connector di iPhone 7, namun akhirnya memutuskan untuk tidak memakai ide tersebut. Jadi sangat mungkin iPhone 8 bisa memakai kembali konektornya.




Konektor seperti MagSafe untuk pengisian headset AR atau VR benar-benar seperti tidak masuk akal. Jika Anda melihat Samsung Gear VR yang baru, Anda akan melihat port USB-C pass-through untuk daya dan pengisian daya yang lebih lama karena headset terhubung ke port USB micro Samsung atau port USB-C. Kabel pengisi daya magnetis akan membiarkan pengguna dengan mudah memasang dan melepas kabel pengisi daya - mungkin tidak berbeda dengan charger Magciite Apple Watch.

Artikel ini kami himpun berdasarkan sumber dari mashable.com. Terima kasih atas kunjungan anda di blog sederhana ini, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar