Pages

Rabu, 19 April 2017

Spesifikasi Xiaomi Mi6, yang menggoda.

Setelah Mi MIX dengan edisi terbatas, Anda akan berpikir akan sangat sulit bagi Xiaomi untuk mengeluarkan ponsel andalannya berikutnya, namun Mi 6 yang baru diluncurkan masih memiliki beberapa daya tarik tersendiri bagi peminatnya.Pihak perusahaan telah merancang desain kaca melengkung Mi 5 yang mengagumkan bersamaan dengan bahan keramik khusus, dan kali ini dilengkapi dengan panel depan 2,5D depan ditambah dua pilihan warna baru, biru perak dan glossy metalik.



Yang mengejutkan, Xiaomi juga telah memakai bahan baja tahan karat yang lebih mahal (seperti yang digunakan pada Mi 4), bukan aluminium untuk mid-frame, bukan hanya lebih tangguh, tapi juga lebih mewah dengan finishing gloss tinggi - - Fitur dihiasi bingkai berwarna emas ke biru biruan.



Seperti biasa, Xiaomi memasukkan cukup banyak komponen penting terbaik untuk perangkat andalannya yang terbaru, meski kali ini sedikit lebih mahal dari sebelumnya. Di atas chipset Snapdragon 835 Qualcomm ada 6GB RAM LPDDR4x yang handal, bukan saja 4GB, opsi penyimpanan internalnya 64GB bukan hanya 32GB saja.
Baterai 3,350 mAh yang lebih padat dan pembaca sidik jari di bawah kaca yang diperbaiki di bagian depan (meski tidak seperti yang ada di Mi 5s, yang satu ini lebih responsif dan cepat).Berdasarkan keterangan pada acara peluncuran, Mi 6 didukung oleh MIUI 8 Android 7.1.1 yang sangat up to date.

Yang lebih mengejutkan lagi adalah Mi 6 adalah perangkat splash-proof pertama Xiaomi berkat segel internal yang ditambahkan, meskipun perusahaan tersebut menghindari kata "tahan air". Memang, halaman produk Mi 6 menyatakan bahwa mereka telah menjalani tes sertifikasi semacam itu, jadi sudah diberi peningkatan.

Setelah Redmi Pro dan Mi 5s Plus, Xiaomi sekali lagi memakai setup kamera ganda di Mi 6. Sensor RGB + BW yang semakin umum, kali ini Xiaomi bersaing dengan Apple, Pasang lensa sudut lebar dengan lensa tele untuk kamera 12 megapiksel ini, yang pertama memiliki aperture f / 1.8 plus sensor 1.25um, sedangkan yang terakhir - secara efektif zoom optik 2x - memiliki aperture f / 2.6 dengan Sebuah sensor 1um Namun, tidak seperti iPhone 7 Plus, kamera dual Mi 6 senyawa dengan bodi.Ditambah lensa sudut lebar yang memiliki stabilisasi optik 4-sumbu, yang berarti akan mengambil foto yang lebih baik dalam kondisi kurang cahaya.



Xiaomi juga membuat algoritma kecantikan terbaru yang mengklaim bisa menghasilkan tampilan lebih alami, dan ada juga mode potret yang secara otomatis menambahkan efek bokeh. Sedangkan untuk selfies, ada kamera depan 8 megapiksel yang memanfaatkan perangkat lunak kecantikan baru juga.

Sama seperti dua pendahulunya, Mi 6 menyematkan spec display 5.15 inci 10 inci yang relatif kecil, yang merupakan kabar baik bagi mereka yang lebih menyukai sesuatu yang lebih ergonomis. Ini adalah LCD yang bagus seperti sebelumnya, dengan gamet NTSC 94,4 persen, kecerahan mulai dari 600 nit sampai ke 1 nit (dengan tingkat 4.096 di antaranya), dan mode filter "sundisplay "yang bisa menyesuaikan tingkat kecerahan saat dibawah sinar matahari.

Di sisi audio, perlu dicatat bahwa Xiaomi memutuskan untuk membuang jack headphone untuk Mi 6, dengan alasan ingin menawarkan tampilan bersih (simpel), oleh karena itu Anda akan menemukan USB-C sampai 3.5mm. Adaptor jack headphone di dalam kotak. Demikian pula, tidak ada chip DAC mewah di sini untuk memuaskan audiophiles, meskipun telepon ini memiliki implementasi loudspeaker stereo - menggunakan earphone sebagai salah satu pilihan dari dua saluran audio - serupa dengan yang digunakan pada perangkat HTC dan Huawei terkini.

Seperti kebanyakan produk Xiaomi lainnya, Mi 6 hanya akan tersedia di China mulai tanggal 28 April, dengan model 64GB dengan harga 2.499 yuan (sekitar ®4,3 juta) dan rasa 128GB seharga 2.899 yuan (®5juta). Dan untuk tambahan 100 yuan (®5,3juta) Anda bisa mendapatkan edisi keramik 128GB dengan pelek emas 18K di sekitar lensa kamera utama. Sayangnya, CEO Lei Jun mengatakan bahwa edisi peraknya belum siap untuk diproduksi massal. Tampaknya harus menunggu berbulan-bulan sebelum akhirnya siap dipasarkan.

Bagaimana menurut Anda? Berminat memiliki Xiaomi Mi6 yang memiliki kelebihan, namun tidak begitu menguras isi kantong dibandingkan spesifikasi sejenis dari vendor lain. Pilihan ada ditangan anda. Terima kasih atas kunjungan anda di blog sederhana ini, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar