Pages

Kamis, 27 April 2017

Spesifikasi Smartphone Luna G

Smartphone Luna kini masuk kembali ke Indonesia, setelah akhir 2016 kemaren memasok produk perdananya. Kini produk ini mengeluarkan versi yang lebih murah, Luna G. Meski lebih murah namun fitur yang ditawarkan kepada konsumen sangat menggoda. Layar 5,5" fullhd, dengan kejernihan warna yang tak perlu diragukan. Pemakaian sistem pengamanan dengan adanya fitur fingerprint yang terletak di tombol home. Baterai lumayan besar, 4000 mAh. Dan pemakaian casing metal yang jadi trend saat ini.Dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek Helio P10 MT6755 yang didalamnya mengusung prosesor prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 1,8GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB. 
Terasa lapang dan longgar untuk mengeksekusi aplikasi secara bersamaan.Sisi grafis, smartphone ini diperkuat grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T860 MP2.
Ponsel Luna G ini dibekali dengan memori internal 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB.

Dan sederet kelebihan lain yang dimiliki. Anda tidak perlu ragu pada mutunya, sebab Smartphone Android Luna adalah anak perusahaan dari Foxconn. Foxconn sendiri adalah perusahaan yang bergerak di pembuatan Perangkat lunak, processor dan outsourcing sebagai pemasok dari Apple, XIAOMI dan banyak vendor besar lainnya.

Sektor kamera belakang beresolusi 13mp, dan kamera depan buat yang hobi Selfi berkekuatan 5 mp. Jaringan 4G LTE juga didukung untuk kebutuhan data super cepat. Untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama spesifikasi yang dibawa:

Spesifikasi Luna G

Sistem Operasi
Android 6.0 Marshmallow

Chipset
MediaTek Helio P10 MT6755 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 1,8GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1GHz

Grafis
Mali-T860 MP2

Kamera
13 megapiksel phase-detection autofokus, sensor BSI CMOS, aperture f2.2, dual-tone LED flash.
Kamera depan
5 megapiksel fixed focus aperture f/2.0
Layar
5,5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 401 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel LTPS IPS
Memori
RAM 4GB,
ROM 32GB, dilengkapi slot microSD maksimal 256GB hybrid slot
WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, 4G LTE, dual SIM, fingerprint sensorGSM / 3G HSPA / 4G LTE
Baterai 4000mAh non removableWarna Silver dan Gold

Untuk harga yang ditawarkan April 2017 di beberapa gerai dan toko online adalah dikisaran 2,6 jutaan. Masih sangat terjangkau buat yang berminat. Dalam rentang harga segitu akan bersaing dengan beberapa vendor terkenal lainnya, seperti XIAOMI, ASUS, LENOVO, dan sebagainya. Pilihan ada ditangan kita, pilih lah secara bijak dan sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi keuangan. Terima kasih atas kunjungan anda di blog sederhana ini, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar