Pages

Sabtu, 15 April 2017

Rumor tentang iPhone 8

Dunia sedang bergejolak membahas rumor tentang iPhone 8. Laporan awal mengatakan bahwa iPhone 8 dilapisi kaca seluruh permukaan depannya dan akan menjadi ponsel yang jauh lebih konvensional, walaupun dengan bezels sangat tipis di sekitar layar.
Ada sebuah laporan baru dari iDrop News, mengutip sumber dari Foxconn, pabrikan China yang membangun iPhone untuk Apple, mengklaim bahwa iPhone akan terbalut layar semua di bagian depan.



Sumber itu mengatakan tentang bentuk iPhone 8 memang menawan dan berkesan mewah. Tombol home di bawah layar OLED berukuran 5,8 inci, "tak terlihat".Kamera selfie di bawah layar, sedikit melengkung permukaan kaca pada kedua sisi depan dan belakang,bezels 4mm disekitar layar. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa perangkat itu akan memiliki pengisian nirkabel, namun tidak menyebutkan jenis yang mana, dan menyebutkan sebuah tombol daya yang besar dengan "dua titik kontak". Ukuran akan memiliki dimensi yang sama dengan iPhone 7, kata sumber tersebut.




iPhone 8 baru akan memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang dan bezels yang lebih besar di atas dan di bawah layar.Ada dua prototipe iPhone 8 yang diuji: satu adalah yang keren, dan yang lainnya lebih nyaman.

Sumber ini kami kutip dari http://mashable.com.Terimakasih atas kunjungan anda di blog sederhana ini. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar