Pages

Jumat, 14 April 2017

R11,Smartphone terbaru dari Oppo

Sejak bulan lalu, Oppo telah dikabarkan memiliki ponsel dengan dual kamera depan dalam pengembangannya. Ini diduga akhirnya akan meluncurkan produk barunya yaitu Oppo R11. Sebagian besar kemungkinan data spesifikasinya telah dikeluarkan beberapa hari yang lalu, dan sekarang kita coba membahas fitur apa saja yang tersemat didalamnya.





Namun kita tidak bisa menjamin kebenaran pada rumor yang beredar, jadi apakah benar atau tidaknya gambaran Oppo R11 itu belum begitu jelas. Sebab sumber data ini berasal dari Oppo California (baca: Cupertino) bukan perusahaan China sebagai pengembang perangkat tersebut. Dan data ini kita ambil dari Gsmarena.com.

Lensa kamera belakang ganda, garis antena, semuanya terlihat sedikit lebih mirip dengan iPhone 7 Plus.




Menurut database GFXBench, Oppo R11 akan hadir dengan layar sentuh 5,5 inci 1080p dan resolusi 16 MP untuk kedua kamera belakangnya. Kamera Selfies akan disematkan sensor 20MP, sementara perangkat ini didukung oleh chipset Qualcomm yang kemungkinan akan memakai Snapdragon 660 (inilah yang membingungkan sementara ini belum dirilis). Ini dibantu oleh RAM sebesar 4GB dan penyimpanan 64GB. R11 saat ini menjalankan Android 7.1.1 Nougat, yang merupakan kabar baik bagi perusahaan yang belum menggunakan OS terbaru dan terhebat dalam hal ini.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya, apakah pabrikan yang gencar beriklan ini dengan membuka gerai baru betul-betul memenuhi janji sesuai ekspetasi. Terima kasih atas kunjungan anda di blog yang sederhana ini. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar