Pages

Jumat, 14 April 2017

HTC One X10 resmi beredar Helio P10 SoC, baterai 4.000 mAh

HTC One X10 telah resmi dibuat. Perangkat yang berasal dari perusahaan Taiwan ini sekarang terdaftar di situs Rusia. Data tersebut mengungkapkan bahwa ponsel ini didukung oleh MediaTek Helio P10 SoC, dengan tampilan layar full HD 5,5 inci.



RAM 3GB, sedangkan memori internal 32GB (bisa diupgrade sampai 2TB via kartu microSD). Handset ini memiliki kamera utama 16MP dan kamera depan 8MP. Dengan ukuran 152,9 x 75,6 x 8,23 mm dan berat 175g, casing logam dengan baterai berukuran besar 4.000 mAh.

"HTC One X10 sudah terpasang sebelumnya dengan sistem Boost +," kata sumber perusahaan itu. Perangkat ini sudah mendukung kinerja secara optimal akan kebutuhan sebuah smartphone. Tampilan yang futuristik dan berkesan mewah menambah daya tarik tersendiri. Didukung oleh material pilihan dan kelengkapan fitur nya bisa menjadi satu pilihan.


"Saat kita memulai permainan, Boost + secara otomatis mengoptimalkan resolusinya, berguna untuk menghindari konsumsi energi yang tidak perlu dan memperpanjang masa pakai."


Ada sensor sidik jari di bagian belakang, dan perangkat ini juga menawarkan dukungan dual-SIM. One X10, Pihak HTC mengatakan, akan mulai dijual di Rusia sekitar bulan ini. Smartphone ini akan dihargai RUB 19.990 (sekitar $ 355), dan akan tersedia dalam pilihan warna perak dan hitam. Kapan ya masuk ke Indonesia? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar